Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Khitanan Massal

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_32535.jpg

    Bupati Subang H. Ruhimat, S.Pd., M.Si  membuka  acara Khitanan Masal Dalam Rangka Memperingati HUT Kabupaten Subang ke-71 Tahun 2019 dihalaman Kantor Bupati Subang, Jl. Dewi Sartika no.2 Senin (25/03/2019)

    Dalam sambutannya Bupati Subang menyampaikan., kegiatan khitanan massal pada hari ini merupakan rangkaian HUT Subang ke-71 Tahun 2019 yang merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan pemerintah Kabupaten Subang setiap tahunnya. Saya yakin dengan kegiatan khitanan massal ini akan menumbuhkan rasa kepedulian sosial kepada sesama manusia serta meningkatkan dan mempererat tali persaudaraan. Kegiatan khitanan masal ini suatu bentuk perhatian dari pemerintah daerah kepada masyarakat yang kurang mampu untuk menuju masyarakat Subang yang jaya, istimewa dan sejahtera. Saya berharap dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat, baik dari sudut pandang agama islam maupun dari sudut pandang medis.

    Peserta khitanan massal berjumlah 200 anak dari 30 Kecamatan. Bagi para peserta khitan sudah mempersiapkan sisingaan untuk mengarak anak-anak peserta khitanan masal, supaya bisa merasakan prosesi khitanan seperti adat istiadat di Kab. Subang.

    Bupati berharap kegiatan ini bisa bermanfaat khususnya bagi masyarakat Kabupaten Subang karena selain untuk memenuhi syariat islam Pemerintah Daerah selalu berusaha untuk memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat dan menciptakan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Subang.

    Pada kesempatan tersebut dilaksanakan pemotongan tumpeng dan penyerahan secara simbolis bingkisan kepada anak yang dikhitan dari Bank BJB dan BPR.

    Acara dihadiri oleh Unsur Forkopimda atau yang mewakili,  Staf Ahli, Asda I, II, III, para Kepala OPD, Pejabat Eselon 3 dan 4 Lingkup Pemkab. Subang, Kepala BUMN/BUMD ( Bank BJB, PD. BPR) para Camat, Lurah, Kepala Desa, serta insan pers.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus