Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Wakil Bupati Purwakarta, H Aming Golput Itu Enggak Keren

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_32542.jpg

    Dihadapan masyarakat yang mengikuti pelayanan Gempungan di Buruan Urang lembur, di Desa Cibogogirang, Kecamatan Plered Purwakarta, Wakil Bupati Purwakarta mengajak masyarakat untuk ikut serta menyukseskan Pemilu 2019.

    Terutama untuk kaum milenial, menurutnya mensukseskan Pemilu 2019 salah satu kontribusi dalam menentukan masa depan bangsa.

    "17 April kita mengikuti pemilu serentak, jadi wajib datang ke TPS berikan suara apalagi untuk kaum milenial enggak keren kalau golput," ungkap Aming disela sambutan pembukaan Gempungan. Rabu (27/3/2019).

    Menurutnya, semua komponen bangsa harus bekerjasama dalam menjaga kuantitas maupun kualitas. Penting bagi semua elemen masyarakat untuk menjadi pemilih yang cerdas.

    "Jangan golput, pilih saja sesuai hati nurani, dan saya harap masyarakat dengan antusias menggunakan hak pilihnya secara aman tanpa tekanan pihak manapun," ucapnya.

    Selain itu, menjelang pemilihan masyarakat harus menjaga kerukunan jangan sampai terpecah belah apalagi saling menjatuhkan satu sama lain. Bahkan hindari menyebar informasi hoax terutama di media sosial.

    "Perbedaan dalam memilih merupakan hal biasa, tapi kerukunan dan kedamaian harus kita utamakan, selain itu penting kita memfilter informasi dengan baik," kata dia. 

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus