Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    PT KAI Siapkan Tiket Mudik Tambahan Sebanyak 29.456 Kursi, Dijual Mulai pukul 00.00 Nanti Malam

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_32581.jpg

    BANDUNG - Minat masyarakat akan moda transportasi kereta api sangat tinggi pada masa angkutan Lebaran 2019. Hal tersebut terbukti dengan telah habisnya KA-KA Favorit untuk Mudik untuk keberangkatan mulai dari H-7 Lebaran, H-6, dan seterusnya. 

    Hal yang sama juga terjadi unik tiket arus balik. Untuk arus balik, keberangkatan H2+2 dan H2+3 lebaran menjadi tanggal pilihan para penumpang untuk kembali ke kota asal pada masa arus balik. 

    “Kami terus menerus meningkatkan pelayanan dengan menambah KA-KA tambahan pada angkutan Lebaran 2019 tanpa mengurangi kenyamanan penumpang,” kata Dirut KAI, Edi Sukmoro di ruang VIP Stasiun Bandung, Jumat (5/4).

    Masyarakat yang sudah menanti untuk membeli tiket KA tambahan Lebaran 2019, maka silahkan bersiap-siap karena PT Kereta Api 1ndonesia(Persero) akan menjual tiket 50 perjalanan KA tambahan mulai tanggal 6 April 2018 pukul 00.01 WIB. 

    KAI menambah KA-KA dengan berbagai rute yang menjadi favorit masyarakat di antaranya adalah dari keberangkatan Stasiun Pasar Senen dan Gambir menuju Tegal, Semarang, Purwokerto, Yogyakarta, Solo, Surabaya, Malang, dan lainnya. 

    "Jumlah seat pada KA Tambahan sebanyak 29.456 seat KA tambahan per hari. Seat tersebut dijual mulai 6 April dini hari. Jumlah tersebut meningkat 8 % dibandingkan tahun sebelumnya yaitu 27.072 seat KA tambahan. 

    Ia mengatakan pemesanan dapat dilakukan melalui KAI Akses atau Chanel resmi penjualan tiket yang bekerjasama dengan KAI. Jo

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus