Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Daop 2 Bandung Siapkan 4 KA Tambahan Lebaran

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_32596.jpg

    BANDUNG- Mulai tanggal 6 April 2019 pukul 00.00 WIB, PT Kereta Api Daerah Operasi (Dao)p 2 Bandung mulai menjual tiket untuk KA Tambahan Lebaran 2019.

    Manager Humas PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daerah Operasi 2 Bandung, Joni Martinus mengatakan, ada 4 KA Tambahan Lebaran yang akan berangkat dari Daop 2, yaitu KA Lodaya Pagi dan Lodaya Malam Lebaran, KA Pasundan Lebaran, dan KA Kutojaya Lebaran.

    “Dari ke-4 KA tambahan tersebut, total tempat duduk yang disediakan sekitar 2.600/ hari,” kata Joni, di Kantor Daops 2 Bandung, Jumat (05/04).

    Menurut Joni, untuk ketersediaan tiket KA reguler sampai saat ini masih banyak, masih di bawah 50 persen, meskipun pada beberapa kereta ada yang sudah habis , seperti KA Pasundan dan KA Kutojaya.

    “Keterisian tempat duduk KA reguler masih di bawah 50 %,  artinya masih banyak tiket tersedia untuk masyarakat,” ujarnya.

    Joni menyatakan, eskalasi pemesanan akan terus meningkat ketika memasuki bulan Ramadan dan mendekati Lebaran, karenanya dihimbau agar masyarakat benar-benar merencanakan perjalanan dengan kereta api secara matang sehingga dapat segera memesan tiket perjalanan. 

    “Sebelum memesan usahakan koneksi internet stabil selama proses pencarian tiket, cari rute dan tanggal alternatif, cek ketersediaan tiket secara berkala. KAI menyediakan layanan pembatalan dan pengubahan jadwal,” tuturnya.

    Peru diketahui bahwa 4  KA Tambahan Lebaran yaitu KA Lodaya Lebaran relasi Bandung – Jogja – Solo, KA Pasundan relasi Kiaracondong – Surabaya Pasarturi, dan KA Kutojaya Lebaran relasi Kiaracondong – Kutoarjo. Pemesanannya dibuka mulai Sabtu (06/04) dinihari. (Parno

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus