Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Tim Akselerasi Pembangunan (TAP) Jawa Barat Gaet Investasi Triliun Rupiah

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_32605.jpg

    BANDUNG – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengatakan Tim Akselerasi Pembanguan (TAP) sudah mampu menunjukan hasilnya. Lobi yang dilakukan TAP berhasil menggeat dana hibah senilai Rp280 miliar dan investasi senilai 2,8 Triliun.

    “Ini yang juga perlu masyarakat ketahui, TAP ini sudah bekerja maksimal, melakukan lobi-lobi dan hasilnya investasi triliunan kita dapat,” ujarnya di Gedung Sate usai rapat pimpinan, Senin (8/4).

    Kang Emil mengatakan, dirinya tidak bisa akan sepenuhnya melakukan lobi-lobi mencari investasi karena kesibukannya dengan berbagai tugas sebagai gubernur. Sehingga diperlukan tim yang mampu melakukannya yaitu melalui TAP.

    “Proses ini tidak tiba-tiba. PNS tidak ada skill untuk lobi-lobi mencari investasi, TAP yang kerjakan itu. Ini untuk Jabar ngabret, jadi saya tinggal MoU-nya saja,” kata dia.

    Kang emil menyebutkan investasi dan hibah itu antara akan diperuntukan bagi pembangunan green economi yakni merubah sampah plastik menjadi energi hijau. “Ini keberhasilan TAP dalam enam bulan ini bekerja,” tegasnya. jo

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus