Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Mobil MLD Kominfo Jabar Ramaikan Sarling di Majalengka

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_32626.jpg

    MAJALENGKA - Ratusan siswa siswi SMA Negeri 1 Majalengka , Jawa Barat antusias mengikuti kegiatan Sarling yang menghadirkan Istri Gubernur Jawa Barat, Atalia Kamil yang juga sebagai bunda literasi Jawa Barat, pada Selasa (9/4/2019).

    Disela acara siswa dan siswa sekolah negeri itu nampak antusias mencoba mencari tahu apa yang disajikan sebuah mobil ukuran besar dipinggir lapangan sekolah, lokasi acara Sarling berlangsung. Mobil itu menarik perhatian karena di sisi kanan dan kirinya yang terbuka nampak jejeran layar komputer.

    Mobil Layanan Dinas (MLD) Kominfo Jawa Barat memang selalu hadir dalam acara Sarling. Seperti kali ini, siswa dan siswi bergiliran mencoba melihat informasi dari layar komputer yang tersaji.

    Anisa, siswa sekolah tersebut mengaku kagum dengan layanan yang ada tersebut. Menurutnya dunia internet saat ini tidak bisa lepas dari gadget, termasuk yang dimilikinya.

    "Informasi internet selalu diperbaharui. Tapi kebanyakan informasi luas, sedikit sekali ada informasi terkait kita Majalengka di internet. Kedepan semoga Kominfo memperbanyak informasi terkait perkembangan daerah di Jabar," ujarnya.

    Dari MLD Kominfo , siswa dan siswa sekolah mendapatkan informasi terkait perkembangan Jawa Barat, melihat website Jabarprov.go.id dan mencoba bersosialisasi dan berkomunikasi melalui internet. Jo

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus