Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Wadan Seskoau Lakukan Shoot Gun Golf di Bandung Indah Golf

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/Golg-DSC_6173.jpg

    BANDUNG-Wakil Komandan Seskoau Marsekal Pertama TNI Madar Sahib HS., Psc., SSP., melakukan shoot gun sebagai tanda dimulainya  pertandingan golf Antar Sesko TNI dan Sesko Angkatan di Lapangan Golf Bandung Indah Golf, Lanud Sulaiman Bandung, Selasa (18/10). Pertandingan Golf merupakan salah satu pertandingan olah raga dari enam cabang olah raga dalam Program Kegiatan Bersama (PKB) Kejuangan Antar Sesko TNI dan Angkatan yang tahun 2011 ini, sebagai tuan rumahnya adalah Seskoau, Bandung.

    Pertandingan golf dengan 18 hole tersebut berlangsung sejak pagi hari sekitar pukul 07.00 WIB hingga menjelang tengah hari. Pertandingan golf diikuti oleh 7 tim, masing-masing tim 6 pemain yaitu 4 tim dari para Perwira Penuntun (Patun) berasal dari Sesko TNI, Seskoad, Seskoal dan Seskoau. Sedangkan 3 tim dari perwira siswa berasal dari tim Seskoad, Seskoal dan Seskoau. Dalam pertandingan yang dinilai oleh dua marsall (wasit) tersebut, untuk kelompok perwira siswa akhirnya dimenangkan oleh tim Seskoau dengan skors 434, Seskoal 450 dan Seskoad 511. Sedangkan kelompok Patun dimenangkan oleh tim Patun Seskoad dengan skors 440, disusul Patun Seskoau skors 456, Patun Seskoal skors 460 dan Patun Sesko TNI skors 495. Dengan demikian tim Pasis Seskoau dalam pertandingan golf PKB Kejuangan Antar Sesko TNI dan Angkatan 2011 keluar sebagai juara pertama diikuti oleh tim Pasis Seskoal dan Pasis Sekoad.

    Sementara itu di Kampus Seskoau dan sekitarnya, lima pertandingan olah raga yaitu menembak, tenis meja, tennis lapangan, bola voli dan bulutangkis masih menjalani babak penyisihan untuk menentukan juara di masing-masing cabang olah raga. Hal yang cukup menarik adalah riuh-rendahnya para supporter dari masing-masing tim yang bergemuruh di tiap lapangan, agar timnya keluar sebagai juara.  Suasana di Seskoau sangat ramai oleh bunyi terompet, drum dan teriakan para supporter. 

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus