Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Rapat Paripurna HUT Subang Ke-71

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_32633.jpg

    Pada hari Jum'at tanggal 05 April 2019 Pukul bertempat di gedung DPRD dilaksanakan kegiatan Rapat paripurna istimewa HUT Kab.Subang Ke-71. Rapat dipimpin oleh Ketua DPRD Kab.Subang Ir Beni Rudiono didampingi Wakil Ketua DPRD I Bambang Irmayana , Wakil Ketua II Asep Hadian dan Wakil Ketua III Ahmad Rizal , Bupati Subang H.Ruhimat,S.Pd.,M.Si serta Sekwan Drs. H Aminudin.,M.Si

    Dalam Sambutannya Bupati Subang menyampaikan atas nama Pemerintah daerah Kab. Subang dan pribadi mengucapkan terima kasih kepada pimpinan Kab. Subang terdahulu , seluruh lapisan masyarakat dan intansi vertikal yang telah bekerja keras untuk kemajuan Subang.

    Peringatan HUT Subang adalah sebagai ungkapan rasa syukur kepada Allah serta menjadi tolak ukur untuk kedepan lebih baik. Penghargaan tersebut memberikan konsekwensi tanggung jawab yang besar bagi kita untuk meningkatkan kinerja Pencapaian keberhasilan Kab. Subang diantaranya mendapatkan penghargaan dari menteri perdagangan atas berhasilnya pasar sagalaherang,  Mewujudkan aparatur pemerintah yang cerdas, lugas dan terpercaya, meningkatkan ketersediaan infrastruktur yang baik,  mengwujudkan peningkatan ekonomi mandiri berbasis ekonomi kerakyatan, mengwujudkan kualitas SDM masyarakat yang berilmu,religius dan berbudaya,  Mewujudkan masyarakat yang sehat, rapih, bersih.

    Berbagai capaian dan keberhasilan tersebut tentunya hanya dapat dicapai oleh kerja keras dan dukungan dari seluruh elemen masyarakat. Kita merasa yakin sesulit apapun tugas dan pekerjaan yang kita emban sebagai amanah dari Allah SWT bila dikerjakan dengan iklas serta kerjasama gotong royong, tentunya keberhasilan yang dicapai masih banyak tantangan yang harus kita hadapi untuk meraih masa depan yang lebih baik lagi

    Sambutan Gubernur Jabar yang diwakili Kepala Biro Pemerintahan dan Kerjasama Dr. Dani Ramdan., S.Sos menyampaikan  atas nama Gubernur Jabar mengucapkan selamat hari jadi Kab.Subang ke-71 semoga menjadi Kabupaten yang Jaya Maju dan Sejahtera Istimewa. Berharap dengan Bupati dan Wakil Bupati dapat meraih kemakmuran dan kebangkitan Kab.Subang sesuai slogan JAWARA.

    Betapa besarnya potensi Kab.Subang yang memiliki  pengunungan dan lautan, banyak tangtangan yang harus dihadapi ini belum sejalan dengan kenyataan dilapangan yaitu masih terdapat kemiskinan dan kurangnya lapangan pekerjaan.

    Dengan adanya pembangunan pelabuhan patimban Kab. Subang akan menjadi Kabupaten metropolitan/modern serta menjadi kawasan industri.  Perlunya pemanfaatan lahan untuk mendukung pembangunan proyek Nasional. Dengan adanya pembangunan proyek Nasional agar tidak melupakan bahwa Subang adalah lumbung padi, perlunya penyiapan SDM agar masyarakat Subang tidak hanya menjadi penonton tetapi harus menjadi pelaku.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus