Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Jawara Berbagi

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_32635.jpg

    Pemkab Subang menggelar acara Jawara Berbagi, bertempat di Mesjid Agung Al-Musabaqah,  Jum'at (5/4/2019).

    Dalam kesempatan tersebut dilakukan penyerahan santunan secara simbolis kepada anak yatim dan kaum dhuafa serta kursi roda kepada penyandang disabilitas oleh Bupati Subang, H. Ruhimat S.Pd., M.Si didampingi Wakil Bupati Subang, Agus Masykur S.Si, MM serta salah satu artis Indonesia ternama yakni Indra Bruggman.

    Acara dihadiri Unsur Forkopimda Kab. Subang,  Kepala OPD, para Camat se-kabupaten Subang, Ketua TP PKK Kabupaten Subang, Badan Amil Zakat (BAZ) Kabupaten Subang.

    Dalam sambutannya  Wakil Bupati Subang, menyampaikan  kegiatan ini Sebagai wujud ungkapan rasa syukur, sekaligus bentuk kepedulian Pemkab Subang dalam membangun masyarakat di Kabupaten Subang dengan berbagi kepada kaum dhuafa dan anak yatim. Diharapkan adanya kegiatan jawara bebagi ini dapat membangun kebersamaan masyarakat pemerintah daerah dengan masyarakat, semoga dengan kegiatan santunan ini dapat menjadi berkah bagi kita semua, khususnya dalam membangun Kabupaten Subang. Semoga bagi penerima santunan dapat mendapatkan manfaatnya.

    Selanjutnya acara dilanjutkan dengan sesi tanya jawab peserta acara dengan artis Indra L Bruggman seputar pengalaman hijrahnya dari dunia hiburan yang telah membesarkan namana tersebut.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus