Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    HUT Damkar, Satpol PP dan Linmas

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_32641.jpg

    Bupati Subang  H. Ruhimat, S.Pd., M.Si., Bertindak Selaku Inspektur Upacara HUT Damkar ke 100 Satpol PP ke-69, dan Linmas ke-57 Kabupaten Subang Tahun 2019 dengan Tema "Peningkatan Trantibum Linmas melalui Optimalisasi Peran Damkar, Satpol PP dan Satlinmas Guna Mensukseskan Pemilu Serentak 2019". Bertempat di Halaman Kantor Bupati Subang, Senin (08/04/2019)

    Acara dihadiri oleh Wakil Bupati Subang, Forkopimda Kab. Subang/yang mewakili, Pj. Sekda Kab. Subang, Kasatpol PP, Linmas dan Damkar beserta jajaran, para Staf Ahli dan Asisten Daerah Kab. Subang, Para Kepala Perangkat Faerah Kab. Subang, Para Camat se-Kab. Subang, Ketua TP.PKK Kab. Subang, Anggota Linmas se-Kab. Subang.

    Dalam amanatnya Bupati Subang membacakan sambutan menteri dalam negeri RI menyampaikan bahwa peringatan HUT pemadam kebakaran 100, Satpol PP ke-69, dan Linmas ke-57 mengajak seluruh bangsa Indonesia untuk lebih meningkatkan persatuan dan kesatuan bangsa, menjungjung tinggi ideoligi pancasila, menjadi sarana pemersatu bangsa, mengutamakan kepentingan bangsa dan negara serta mengutamakan kepentingan masyarakat diatas kepentingan pribadi dan golongan dalam mewujudkan ketentraman dan ketertiban umum serta perlindungan masyarakat.

    Sebagaimana kita ketahui bersama negara Indonesia akan memasuki agenda nasional yang sangat penting menjadi puncak indikator kualitas penyelenggaraan demokrasi Indonesia yaitu pemilihan presiden dan wakil presiden serta pemilihan legislatif secara serentak.

    Seluruh aparatur pemerintahan dan komponen bangsa lainnya mempunyai kewajiban untuk mensukseskan pelaksanaan pemilihan presiden dan pemilihan legislatif. Mari bersama-sama jaga kualitas penyelenggaraan pemilu agar berjalan sesuai dengam kaidah-kaidah demokrasi, luber dan jurdil serta bermartabat. Menjadi barisan terdepan dalam "Racun Demokrasi" yaitu politik uang, politisasi sara serta penyebaran ujaran kebencian, fitnah dan hoax. Harus dipastikan agar semua pihak dan komponen bangsa mematuhi aturan dan berpolitik secara elegan sehingga proses demokrasi nantinya akan melahirkan pemimpin bangsa yang berkiblat pada kepentingan masyarakat serta bangsa dan negara Indonesia.

    Dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Bupati Subang didampingi oleh Wakil Bupati Subang, Ketua TP.PKK, Pj. Sekda dan Kepala Satuan Pol. PP dan Pemadam Kebakaran Kab. Subang.

    Dalam kesempatan tersebut Bupati Subang  menyerahkan  salinan naskah perjanjian hibah dan salinan berita acara serah terima barang milik daerah Kab. Subang, berdasarkan keputusan Bupati Subang nomor 028/kep.842-BPKD/2018 tentang hibah barang milik daerah pemerintah daerah Kab. Subang tahun 2018.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus