Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Pelantikan Pimpinan Tinggi Pratama

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_32644.jpg

    Pada Hari Senin 08 April 2019 dilaskanakan Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Pimpinan Tinggi Pratama (Jabatan Struktural Eselon II b) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Subang berdasarkan Surat Keputusan Bupati Subang Nomor KP. 11 . K / Kep.292 - BKPSDM / 2019 Tentang pengangkatan Pegawai Negeri Sipil dalam jabatan pipimpinan pratama di lingkungan Kabupaten Subang yang di bacakan oleh Kabid Mutasi dan Pengembangan Karir pada BKPSDM Kabupaten Subang.

    Yang dilantik pada jabatan pimpinan pratama tersebut yaitu Dr. Drs. H. Yayat Sudrajat . MM.,M.Si sebagai Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kab Subang dan H. Dadang Kurnia Nurdin, S.IP sebagai Kepala Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Subang

    Dalam sambutannya Bupati Subang menyampaikan  ucapkan selamat kepada pejabat yang baru dilantik, semoga dapat mengemban tugas dengan sebaik-baiknya, dengan penuh rasa tanggung jawab.

    Semoga pelantikan ini menjadi motivasi dan pelayanan agar lebih baik ke depan dalam bekerja Selamat bekerja dan berjuang utk mewujudkan Subang Jawara (jaya, istimewa, sejahtera).

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus