Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Iwa Himbau Masyarakat Gunakan Hak Pilihnya

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_32671.jpg

    BANDUNG- Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden, DPR RI, DPD RI, dan DPRD yang akan berlangsung pada tanggal 17 April 2019, tinggal beberapa hari lagi dan ajakan kepada masyarakat untuk datang ke Tempat Pemilihan Suara (TPS) terus disosialisasikan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) sebagai penyelenggara Pemilu dan Pemerintah Daerah.

    Kepala Desk Pilkada Provinsi Jawa Barat, Iwa Karniwa mengatakan, dirinya himbauan kepada seluruh masyarakat Jawa Barat untuk menggunakan hak pilihnya dengan datang keTPS pada tanggal 17 April dan memilih sesuai pilihanya masing-masing.

    "Gunakan hak pilih secara cerdas dan baik dan jangan melakukan golput, jadi saya harapkan ini himbauan dari Pa Gubernur datang berbondong-bondong ke TPS," ucapnya. 

    Iwa berharap, partisipasi masyarakat Jawa Barat pada pelaksanaan Pemilu 2019 ini untuk datang ke TPS dan menggunakan hak pilihnya bisa lebih baik dari tahun 2014 lalu yang hanya mencapai 71,3 persen. 

    "Kita jarapkan angka partisipasi masyarakat Jabar pada Pemilu 2019 ini bisa diatas 80 %," kata Iwa, usai Teleconference dengan Kab/Kota terkait kesiapan Pemilu 2019 di Gedung Sate, Jumat (12/04). (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus