Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    TNI Dan Polri Pastikan Pemilu di Jabar Aman

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_32677.jpg

    BANDUNG- Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Tri Soewandono mengatakan, zikir dan do'a bersama ini adalah salah satu momen yang sangat penting serta sebagai bentuk rasa berserah diri kepada Allah SWT juga sebagai ajang silaturahmi.

    "Tanggal 17 April 2019 kita sangat harapkan masyarakat untuk dapat menggunakan hak pilihnya dengan baik dan kami berharap dalam Pemilu nanti dapat berjalan aman, tertib dan aman," ucapnya.

    Menurut Tri,  TNI dan Polri siap membantu mengamankan Pemilu 2019 serta berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dan untuk dapat saling menjaga situasi menjelang Pemilu untuk dapat memberikan rasa nyaman dan aman bagi masyarakat serta kondusifitas bagi seluruh Wilayah Jawa Barat.

    "Anggota TNI dan Polri saya harapkan agar dapat mengajak dan menghimbau kepada masyarakat untuk saling menjaga situasi menjelang Pemilu untuk dapat memberikan rasa nyaman dan aman bagi masyarakat di Jawa Barat," tuturnya.

    Sementara itu, Kapolda Jabar Irjen Pol Drs. Agung Budi Maryoto, M.Si menyatakan, situasi kondusif di wilayah Jabar sudah dibuktikan pada PIlkada Jawa Barat sebelumnya dimana masyarakat Jawa Barat adalah masyarakat yang sopan, santun dan humoris.

    " Saat ini kita sudah melakukan ikhtiar maksimal, sekarang tinggal kita berserah diri ke pada Allah SWT, " kata Kapolda, di acara Zikir dan Do'a bersama di Mapolrestabes Bandung, Jln. Merdeka Kota Bandung, Sabtu (13/04).

    Kapolda menegaskan, TNI da  Polri siap membantu mengamankan Pemilu 2019 dan akan berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh masyarakat Jawa Barat.

    "Untuk menjaga rasa aman dan nyaman ini,  kami juga berharap adanya bantuan masyarakat untuk dapat saling menjaga kondusifitas Jawa Barat," ujarnya. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus