Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Kabiro Humas Bantah Kampanyekan Istrinya di Masa Tenang

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_32727.jpg

    BANDUNG - Kabiro Humas dan Protokol Setda Provinsi Jabar Hermansyah tegas membantah kampanyekan istrinya yang caleg dari Perindo di masa tenang lalu. Secara khusus Hermansyah membantah itu ketika ditemui di Gedung Sate, Kamis (18/4/2019).

    "Saya ini ASN, Saya paham betul netralitas maka Saya tidak pernah mengkampanyekan siapapun termasuk istri saya yang memang kebetulan kader dan nyaleg dari Perindo" tegas Hermansyah.

    Namun Dia mengakui memang mengumpulkan pegawai Biro Humas di Gedung Sate untuk bersilaturahim dan mengenalkan istrinya di acara silaturahim itu.

    "Kalau itu ya, Saya kan orang baru di sini, sudah sewajarnya saya juga mengenalkan istri saya pada pegawai humas dimana saya bekerja, agar mereka saling mengenal. Karena istri saya akan banyak berkegiatan juga di gedung sate sehingga nantinya tidak dianggap orang lain sama orang gedung sate. Di acara itu sama sekali Saya tidak mengajak apalagi memerintahkan pegawai untuk memilih istri Saya." papar Hermansyah.

    Hermansyah mengaku kalau hal itu dianggap sebuah kesalahan, dirinya akan menerima konskwensinya sebagai ASN.

    "Saya sudah menemui Pak Sekda menjelaskan duduk permasalahannya. Saya siap menerima konsekuensinya sebagai ASN kalau itu dianggap salah" tutunya.

    Sebelumnya beredar kabar bahwa Kabiro Humas dan Protokol Setda Provinsi Jabar Hermansyah mengumpulkan pegawai di biro humas untuk mengkapmpanyekan istrinya yang caleg dari Perindo untuk DPR RI. (Pun)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus