Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Masyarakat Tunggu Pengumuman Resmi KPU

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_32729.jpg

    BANDUNG- Pelaksanaan Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden serta Pemilihan Legislatif (Pileg) serentak telah dilakukan pada Rabu (17/04) kemarin dan berbagai lembaga survei di Indonesia telah merilis hasil hitung cepat (quick count) yang mereka lakukan sehingga sebagai masyarakat meresponnya dengan sudut pandang berbeda.

    Walikota Bandung, Oded Muhammad Danial meminta masyarakat Kota Bandung untuk menunggu hasil resmi Komisi Pemilihan Umum (KPU) terkait Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 serta berlaku bijak dalam menyikapi hasil quick count tersebut.

    "KPU merupakan lembaga penyelenggara Pemilu jadi hasil perhitungan KPU yang menjadi rujukan atas hasil Pilpres dan Pileg,” kata Oded usai teleconfrence dengan Pemerintah Provinsi di Posko Tim Pemantauan Pemilu 2019, Balai Kota, Bandung, Kamis (18/04).

    Walikota menyatakan, sejak dari  persiapan hingga pelaksanaan Pemilu, Pemkot Bandung bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) terus berupaya menjaga kelancaran penyelenggaraan Pemilu 2019 hingga pelantikan nanti.

    "Kami sampaikan apresiasi kepada seluruh aparat, Forkopimda Jabar seluruh warga dan Forkopimda Kota Bandung yang telah berhasil menyelenggarakan pesta demokrasi dengan aman dan nyaman, kondusif, mudah-mudahan menjadi indikator pendidikan politik di Jabar khususnya Kota Bandung berjalan dengan baik," ucapnya. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus