Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Bahas Program, Diskominfo Jabar Adakan "Ngaso"

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_32744.jpg

    BANDUNG- Setelah menggelar acara "Reboan" yaitu silaturahim antara Kepala Dinas dengan sejumlah pejabat struktural serta pegawai honorer di lingkungan Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Provinsi Jawa Barat yang dilakukan satu kali dalam sebulan, kini dinas ini juga mengadakan Program Ngaso atau Ngariung Sore.

    Menurut Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Provinsi Jawa Barat, Setiaji, program Ngaso ini sebagai ajang kumpul bareng antara pimpinan dengan sejumlah pengawai untuk membahas berbagai hal terkait dengan tugas pokok dan fungsi Diskominfo.

    "Ngaso kita lakukan tiap Rabu atau Kamis pada sore hari, kita ngobrol hal-hal lain supaya terbuka wawasannya yang dibahas semua sektor terkait Diskominfo," kata Setiaji, dalam apel pagi di Halaman Kantor Diskominfo Jabar, Senin (22/04).

    Setiaji berharap, dengan adanya program Ngaso ini, akan berdampak lebih baik bagi Diskominfo yang fungsinya untuk memberikan dan menyebarkan berbagai informasi yang ada di Jawa Barat kepada seluruh masyarakat tidak hanya masyarakat Jawa Barat tapi juga nasional bahkan internasional.

    "Dinas kita mempunyai tugas untuk menginformasikan, nanti harus kita perbaiki web, medsos yang kita miliki agar lebih baik," ucapnya.

    Dalam apel tersebut, Kadiskominfo juga mengucapkan selamat Hari Kartini yang jatuh pada tanggal 21 April kemarin serta ucapan serupa juga ditujukan kepada para perempuan khususnya dilingkungan Diskominfo Jabar.

    Setiaji juga berharap perempuan saat ini bisa berkiprah lebih baik, minimal bisa sejajar dengan kaum laki-laki khususnya dalam sektor pekerjaan dan keahlian lain.

    "Saat ini banyak pejabat struktural yang dijabat oleh perempuan dan sudah melebihi kuota 30%, kita patut berbangga perempuan jaman sekarang bisa berkiprah lebih baik di beberapa bidang, seperti di statistik perempuan semua dan laki-laki jangan malu belajar kepada perempuan," tuturnya. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus