Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Pertahankan Ketersediaan Pasokan Kepokmas

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_32753.jpg

    BANDUNG- Kepala Disdagin Kota Bandung, Elly Wasliah menyatakan, menjelang hari besar keagamaan kerap menjadi celah bagi para pedagang untuk menaikan harga jual kepoknas, sebagai dampak dari meningkatnya permintaan pasar lantaran konsumsi masyarakat jelang hari raya ikut bertambah.

    "Semoga bazar murah ini bermanfaat khususnya untuk muslim Kota Bandung yang akan melaksanakan ibadah saum Ramadan," kata Elly, diacara bazar murah di halaman Kantor Balai Industri dan Promosi Disdagin Kota Bandung, Senin (22/04). (Parno)

    Menurut Elly, bazar murah ini dilakukan sebagai salah satu bukti bahwa pemerintah hadir di tengah-tengah masyarakat untuk menjaga stabilitas harga pangan dan membantu dalam pemenuhan kebutuhan pokok keseharian 

    "Kita tidak hanya menjaga stabilitas harga kepoknas di hilir, tetapi mempertahankan ketersediaan pasokan kepoknas bagi masyarakat Kota Bandung. Untuk itu, Disdagin bekerja sama dengan Dinas Pangan dan Pertanian (Dispangtan).

    Elly berharap, bazar murah yang menjual sejumlah kepokmas dengan harga murah seperti minyak goreng, terigu dan daging ayam bisa efektif dalam menekan harga dipasaran yang biasanya mengalami kenaikan menjelang bulan Ramadhan 

    "Mudah-mudahan ini bisa efektif, kita menunjukkan kepada masyarakat bahwa pemerintah hadir," katanya. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus