Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    HTD Bisa Tingkatkan Kunjungan Wisatawan

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_32762.jpg

    BANDUNG- Dinas Kebudayaan dan Pariwisata atau Disbudpar Kota Bandung mengharapkan peringatan Hari Tari Dunia dengan acara "Bandung Ayo Menari 24 Jam" yang akan berlangsung pada 28 April mendatang di Bandung, bisa meningkatkan angka kunjungan wisatawan ke Kota Bandung.

    Kepala Disbudpar Kota Bandung, Dewi Kaniasari menyebut, untuk meningkatkan angka kunjungan tersebut perlunya kolaborasi antara perusahaan-perusahaan yang bergerak dalam industri pariwisata.

    “Saya himbau dan saya motivasi, dalam rangka penyelenggaraan event di Kota Bandung tingkatnya minimal harus Jawa Barat dengan begitu kita bisa meningkatkan kunjungan wisatawan apalagi kalau ditambah kolaborasi industrinya, kolaborasi dengan operator, hotel-hotelnya dengan obyek-obyek wisata,” katanya.

    Dewi menyatakan, untuk meningkatkan kunjungan wisata dan peningkatan industri pariwisata perlunya industri pariwisata membuat paket-paket wisata sehingga para peserta yang hadir tidak hanya mengikuti kegiatannya saja tetapi mereka juga melakukan tour wisata di Bandung.

    “Dengan adanya paket wisata para peserta tidak hanya tinggal saat event saja, tapi sebelum dan setelah  event mereka ada di Kota Bandung dengan waktu lama dan menikmati paket-paket wisata yang ditawarkan oleh industri pariwisata,” ucap Dewi, di Ibis Styles Braga Bandung, Senin (22/04). (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus