Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    USB Dorong Lulusanya Menjadi Entrepreneur

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_32786.jpg

    BANDUNG - Universitas Sangga Buana (USB) Sabtu (27/4) akan menggelar wisuda XV gelombang pertama tahun ini dengan jumlah lulusan mencapai 291 orang, baik diploma hingga Pascasarjana.

    Rektor USB Bandung Asep Effendi mengatakan pada wisuda kali ini akan hadir sejumlah praktisi bidang ekonomi digital yang nantinya memberikan paparan kepada para wisudawan.

    "Akan hadir dari Google dan Bukalapak, sebab kebetulan tema wisuda kali ini  adalah Entrepreneur di Era Post Truth," ujarnya kepada wartawan, Kamis (25/4).

    Menurutnya saat ini semua orang berusaha membangun kepercayaan pada bisnisnya, terutama pada bisnis online atau digital. Saya ini bahkan orang semakin percaya dengan bisnis online. Namun disisi lain, kepercayaan masyarakat juga harus diperkuat dengan syariat kehalalan, produksi barang dan lainnya.

    "Saya berharap wisudawan mampu mengikuti perkembangan bisnis digital dana menjadi entrepreneur yang memahami pentingnya memberikan kepercayaan kepada pasar," jelasnya.

    Universitas ini akan meluluskan sebanyak 11 mahasiswa terbaiknya diantara 291 yang diwisuda. Bahkan sebanyak 80 lebih lukis dengan catatan cumlaude.

    "Kami ingin sekitar 50 persen lulusan USB menjadi entrepreneur. Atau yang memilih bekerja juga memiliki kemampuan inovasi dan adaptasi yang baik," jelasnya. Jo

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus