Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Diskominfo Jabar Gelar Oracle Digital Services Platform and Smart & Safe City Workshop

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_32828.jpg

    BANDUNG – Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Provinsi Jawa Barat mengadakan acara bertajuk Oracle Digital Services Platform and Smart & Safe City Workshop bekerjasama dengan Oracle  bertempat di Luxton Hotel Bandung pada, Selasa (30/04/19).

    Acara ini mempunyai beberapa sesi yang membahas mengenai Jabar Juara with Oracle Digital Platform, Smart & Safe City Platform Solution & Use Cases, Big Data Advance Analytics for Smart & Safe City, Smart & Safe City References and Smart & Safe City Demo, dan Roadmap & Next Steps. Pembicara pada acara ini adalah Setiaji, ST, M.Si selaku Kepala Dinas Diskominfo Provinsi Jawa Barat dan Davian Omas selaku Country Director Oracle Indonesia.

    Dalam forum ini, Kepala Diskominfo Jabar, Setiaji menyatakan bahwa dalam transformasi digital, terdapat beberapa tanda-tanda keberhasilan transformasi digital, yaitu integrasi, akses, operasional, perubahan, otomatisasi dan kecepatan.

    Untuk mendukung Jabar Digital Province, Diskominfo Jabar mencoba mencari platform yang mendukung update teknologi. Dengan mengupdate teknologi, menjadikan Jabar yang tanggap informasi. Karena dengan mengoptimalisasi layanan publik dengan teknologi, maka akan better, faster and more accisble. ”Public Service Optimized. Government + Technology = Better, Faster, And More Accessible Public Service,” tutur Setiaji.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus