Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Terima Tim Edutainment Dinkes Jabar, Sekda Harap Bisa Optimalkan PHBS

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_32887.jpg

    Tim Education Plus Entertainment
    (Edutainment) Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Barat diterima Sekretaris Daerah Kabupaten Sukabumi Drs. H. Iyos Somantri, M.Si. yang didampingi oleh unsur Dinas Kesehatan Kab. Sukabumi di Pendopo Sukabumi, Kamis (25/4).

    Roadshow Promosi Kesehatan (PromKes) yang dipimpin oleh Kepala Bidang Kesehatan Masyarakat Prov. Jabar, Sri Sudartini tersebut bertujuan untuk mengoptimalkan dan meningkatkan kapasitas Promkes diseluruh Kabupaten/Kota di wilayah Jawabarat dalam komunikasi dan sosialisi program.

    Sri Sudartini menerangkan bahwa Kegiatan ini didukung oleh Kab/kota se Jawa Barat,

    "Roadshow Edutainment program kesehatan akan memberikan pelayan kesehatan di Kec. Ciemas dimana ada 1000 orang penerima manfaat yang akan terlayani, Penyelenggarakan lomba photo pemandangan alam dengan spot Simpenan s/d Ciletuh serta mendorong optimalisasi gerakan masyarakat hidup sehat" jelasnya.

    Dalam sambutanya, Sekda sangat mendukung kehadiran Promkes yang akan melakukan Bhakti kesehata di wilayah wisata alam di Geopark.

    " Kepada seluruh Peserta Promkes Jabar selamat menikmati keindahan Wisata di Kab. Sukabumi sambil memberikan Pelayan kesehatan di Desa Ciwaru Kec. Ciemas, semoga terlaksana dengan baik dan bisa meningkatkan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) masyarakat" terangnya.

    Disaksikan seluruh hadirin Ketua Tim Roadshow Edutaiment Provinsi menyerahkan Plakat kepada Sekda Kabupaten Sukabumi .

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus