Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Aplikasi Ini Bakal Tingkatkan Layanan Kesehatan Digital di Jawa Barat

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_32904.jpg

    BANDUNG - Aplikasi Halodoc resmi menjalin kerjasama dengan klub sepakbola profesional Persatuan Sepak Bola Indonesia Bandung (PERSIB). Halodoc sebagai aplikasi layanan kesehatan berbasis online memiliki visi untuk meningkatkan akses layanan kesehatan yang lebih baik lagi, terutama di wilayah Jawa Barat.

    Vice President Marketing Halodoc Felicia Kawilarang mengatakan
    kerjasama Halodoc dengan PERSIB dimaksudkan untuk memperkenalkan layanan kesehatan masyarakat yang lebih mudah bagi masyarakat Indonesia khususnya masyarakat Jawa Barat.

    Halodoc merupakan platform layanan aplikasi kesehatan berbasis online yang dapat menghubungkan  pengguna ke lebih dari 20 ribu dokter berlisensi di Indonesia kapan saja dan di mana saja melalui fitur tanya dokter. 

    "Pengguna juga dapat melakukan pemesanan obat melalui aplikasi Halodoc di 1.500 apotek rekanan melalui fitur beli obat. Obat dapat diantar dalam waktu kurang dari 1 jam,"katanya kepada wartawan di Bandung, Kamis (2/5/2019)

    Menurutnya, untuk memudahkan pemeriksaan kesehatan, Halodoc menyediakan fitur Cek Laboratorium yang dapat dilakukan di rumah. Sedangkan, pengguna Halodoc pada 2018 meningkat sebesar 2500 persen dari tahun sebelumnya.

    "Ini menunjukkan tingginya permintaan masyarakat terhadap kenyamanan dan kemudahan akses pelayanan kesehatan di Indonesia,"ujarnya

    "Melalui kerjasama ini, Masyarakat Jawa Barat dan para pendukung PERSIB dapat dengan mudah menghubungi dokter berlisensi melalui aplikasi Halodoc,"tambahannya

    Felicia juga berterimakasih pada PERSIB karena telah memberi kesempatan bagi Halodoc untuk mendukung tim sepakbola kebanggaan Jawa Barat. 

    “Halodoc hadir sebagai aplikasi yang mampu menjawab berbagai masalah kesehatan, mulai dari layanan hubungi dokter, pembelian obat, hingga cek lab. Layanan ini hadir tidak hanya untuk pemain PERSIB tetapi juga bagi seluruh masyarakat Jawa Barat agar senantiasa sehat sehingga mampu untuk terus mendukung tim kesayangannya,"ungkapnya

    Adapun, Komisaris Utama PT. Persib Bandung Bermartabat, Zainuri Hasyim mengaku bangga mendapat kepercayaan dan dukungan dari Halodoc, perusahaan startup karya anak bangsa yang berkomitmen mendukung program pemerintah dalam menciptakan Indonesia yang sehat dan maju serta memiliki dukungan besar terhadap kemajuan olahraga di Indonesia, terutama sepakbola.

    "Kerjasama ini merupakan bagian dari wujud komitmen Halodoc dengan PERSIB dalam memperkenalkan sebuah layanan kesehatan berbasis online sebagai suatu solusi untuk mempermudah akses kesehatan dengan cepat dan nyaman, terutama bagi masyarakat Jawa Barat,"pungkasnya. Jo

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus