Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Pembekalan Materi Mojang Jajaka Subang 2019

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_32923.jpg

    Bertempat di aula hotel Lotus Subang Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Subang Ega Agustine S.Kep. Neurs memberikan materi kepada seluruh peserta Mojang Jajaka dalam acara Event kreatif melalui pasanggiri mojang jajaka 2019. Selasa (23/4/2019)

    Pada kesempatan ini Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Subang memberikan materi mengenai Kesehatan Reproduksi menyampaikan kepada seluruh peserta mojang jajaka kabupaten subang tahun 2019 ini masa remaja merupakan masa transisi dari masa kanak-kanak menuju masa dewasa yang ditandai dengan berbagai perubahan baik fisik, psikis, maupun sosial. Berbagai perubahan tersebut dapat menimbulkan persoalan persoalan yang kemungkinan dapat mengganggu perkembangan remaja selanjutnya. Diantara persoalan tersebut yang dihadapi remaja adalah masalah kesehatan reproduksi.

    Berpesan juga selalu untuk menjaga kesehatan, dalam hal ini berarti membekali remaja untuk mengerti dan paham terhadap dirinya sendiri, mampu menghargai orang lain, dan menghormati kehidupan. Kesehatan reproduksi, mengajarkan kepada remaja  bagaimana mereka mampu mewujudkan kesejahteraannya baik secara fisik, mental dan sosial yang utuh dan bukan hanya bebas dari penyakit atau kecacatan, dalam segala aspek yang berhubungan dengan sistem, fungsi dan proses reproduksinya.

    Kasie pengembangan SDM pariwisata dan pemberdayaan masyarakat serta IT Ida erlinda, SE, M.Si mengungkapkan kegiatan ini dilaksanakan oleh Disparpora Kabupaten Subang Bidang Destiansi dan produk wisata di bawah langsung kasie pengembangan SDM pariwisisata. Tahun ini lebih di dorong kepada SDM nya sehingga moka kabupaten Subang ke depan lebih siap untuk bersaing di tingkat  Provinsi Jawa Barat dan juga sekarang moka saat itu di arahkan kepada ekonomi kreatif sesuai arahan Dari Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

    Adapun seluruh peserta mojang jajaka Kabupaten Subang 2019 yang terpilih saat ini merupakan pilihan terbaik Kabupaten Subang yang telah mengikuti dan melewati beberapa rangkaian tahapan seleksi begitu ketat dan panjang. Puncak acara Mojang Jajaka dalam acara Event kreatif melalui pasanggiri mojang jajaka Kabupaten Subang 2019 malam grandfinal nya akan berlangsung pada hari sabtu (27/4/2019) di Aula Pemda Kabupaten Subang.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus