Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Pemprov Jabar Gelar Rakor Angkutan Lebaran 2019 Bidang Lalu Lintas

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_32950.jpg

    BANDUNG- Kementerian Perhubungan Republik Indonesia bersama dengan Korps Lalu Lintas Kepolisian Republik Indonesia serta Pemerintah Provinsi Jawa Barat menggelar Rapat Koordinasi Angkutan Lebaran 2019 Bidang Lalu lintas.

    Rakor yang digelar di Aula Barat Gedung Sate Bandung dihadiri Menteri Perhubungan RI, Budi Karya Sumadi, Gubernur Jawa Barat, Mochamad Ridwan Kamil, Dirlantas Polda Jabar, Kombes Benyamin serta seluruh kepala Dinas Perhubungan Kota dan Kabupaten di Jawa Barat.

    Dalam rakor tersebut Menhub menyampaikan berbagai evaluasi dan persiapan yang  telah dan akan dilakukan Kementerian Perhubungan dalam menyambut arus mudik dan balik selama masa angkutan lebaran 2019 khususnya di jalur darat.

    Menhub berharap selama arus mudik dan balik Lebaran 2019 ini lebih baik lagi dibanding tahun 2018 lalu dengan terus berkurangnya kemacetan serta kecelakaan lalu lintas selama masa angkutan lebaran juga bisa diminimalisir.

    Sementara itu, Gubernur Jawa Barat, Mochamad Ridwan Kamil mengharapkan, seluruh pihak mulai dari Kementerian, Polri, Dinas Perhubungan mulai dari provinsi hingga kota dan kabupaten melakukan berbagai upaya melalui rekayasa maupun program-program terbaru dalam upaya untuk kelancaran lalu lintas selama lebaran ini.

    Sedangkan Dirlantas Polda Jabar, Kombes Benyamin mengharapkan, berbagai kegiatan masyarakat yang biasa dilakukan dengan menggunakan bahu jalan seperti pasar tumpah, sumbangan-sumbangan dijalan bisa ditiadakan untuk sementara hingga berakhirnya masa angkutan lebaran tahun ini. (Parno) 

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus