Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Menhub Sidak ke Terminal Leuwipanjang

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_32951.jpg

    BANDUNG - Dalam sidaknya ke terminal bus Leuwipanjang Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi mengapresiasi kondisi terminal angkutan bus ke arah Barat kota Bandung tersebut. Menurut Menteri, penggunaan bus sebagai transportasi masal oleh masyarakat Kota Bandung dan sekitarnya cukup baik.

    "Bandung bisa menjadi contoh daerah lain dimana masyarakatnya masih antusias menggunakan bus dibanding menggunakan kendaraan pribadi" ujarnya di terminal Leuwipanjang Kota Bandung, Selasa (7/5/2019)

    Pemerintah akan tetap memeriksa kelaikan armada bus yang digunakan terutama untuk angkutan  lebaran, untuk meminimalisir kecelakaan yang diakibatkan tidak laiknya angkutan.

    "Kita tetap komitmen mengawasi angkutan ini agar tetap laik jalan. Yang tidak laik jalan kita kandangkan agar diperbaiki" jelasnya.

    Khusus untuk angkutan lebaran 2019 Menteri Budi menyebutkan akan menurunkan armada tambahan, tetapi hal itu diberlakukan sesuai kebutuhan di lapangan.

    "Tambahan armada sudah kita siapkan dan akan diluncurkan jika dibutuhkan nanti di lapangan" tegas Menteri.

    Menhub Budi Karya Sumadi meninjau terminal Leuwipanjang didampingi Walikota Bandung Oded M Danial, dan usai melakukan penijauan langsung menggelar rapat koordinasi persiapan mudik bersama Gubernur Jabar dan semua instansi terkait di Gedung Sate. (Pun)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus