Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Telkom Berikan Apresiasi Pada Pelanggan

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_32957.jpg

    BANDUNG -  PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) Regional III Jawa Barat kembali melaksanakan pengundian Program IndiHome Paket Fantastic Deal, dengan hadiah uang senilai masing-masing Rp10 Juta kepada 15 pelanggan yang beruntung. 

    Hadiah tersebut akan diberikan kepada Pelanggan melalui top up di Dompet myIndiHome yang dapat digunakan untuk berbagai keperluan termasuk membayar tagihan IndiHome. Pengundian dilaksanakan secara live di Kantor Telkom Regional III Supratman, Bandung pada Selasa (7/5) dan serentak di tujuh regional Telkom seluruh Indonesia. 

    Acara pengundian dihadiri oleh pelanggan Indihome terpilih, beberapa komunitas, dan media yang disaksikan langsung oleh petugas Departemen Sosial Sosial, Notaris dan Kepolisian.

    Executive Vice President (EVP) Telkom Regional III Edwin Aristiawan mengatakan, program undian ini merupakan salah satu apresiasi dan upaya Telkom dalam rangka memanjakan pelanggan IndiHome. 

    "Jadi kami tidak hanya memberikan pelayanan terbaik untuk rumah Indonesia tetapi juga beragam hadiah yang tentunya menarik. Kedepannya akan hadir banyak program-program yang lebih seru,” ujar Edwin Eristiawan usai menyaksikan pengundian IndiHome Paket Fantastic Deal di Bandung.

    Undian IndiHome Paket Fantastic Deal dapat diikuti oleh seluruh pelanggan baru baru IndiHome Paket Value dan IndiHome Paket Premium yang melakukan registrasi melalui myIndiHome pada periode Februari sampai dengan 30 April 2019 serta pelanggan eksisting. 

    Pelanggan yang telah melakukan aktivasi pasang baru, add on dan upgrade lainnya akan memperoleh notifikasi di aplikasi MyIndiHome yang berisi penawaran untuk mengikuti undian Promo IndiHome Fantastic Deal setiap bulan hingga masa promo program berakhir. Bagi pelanggan yang melakukan aktivasi pasang baru, add on dan upgrade lainnya akan mendapatkan kupon yang sesuai dengan nilai pembayaran IndiHome. 

    Promo kali ini berlaku mulai 19 Februari 2019 sampai dengan 30 April 2019. Sebanyak 20.681 kupon undian telah masuk ke dalam sistem undian untuk Pelanggan Telkom Regional III.

    “Setelah program IndiHome Paket Fantastic Deal berakhir, akan ada IndiHome Paket Semarak Kebahagiaan yang ditujukan untuk seluruh pelanggan IndiHome yang melakukan registrasi selama Bulan Ramadhan. Pelanggan akan mendapatkan dua kali kesempatan mengikuti undian, undian 30 paket umroh dan undian IndiHome Miliarder Paket Semarak Kebahagiaan, serta berbagai keuntungan lainnya. Ini adalah bentuk rasa terima kasih Telkom atas kepercayaan dan loyalitas yang diberikan pelanggan IndiHome,” ujar Edwin Aristiawan.

    Selanjutnya Edwin Aristiawan kembali menghimbau kepada masyarakat diharap berhati-hati terhadap modus penipuan dari pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab yang mengatasnamakan Telkom. Pemenang akan dihubungi langsung oleh petugas khusus dari Telkom. JO

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus