Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Rumah Zakat dan PT Rekind Kerjasama Kelola ZIS

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_32987.jpg

    BANDUNG - PT Rekayasa Industri (Rekind) meresmikan kerjasama berupa pengelolaan zakat, infak, dan sedekah karyawan kepada Rumah Zakat. Peresmian tersebut bersamaan dengan acara Tarhib Ramadhan yang bertemakan Menyiapkan Kesuksesan di Bulan Ramadhan. 

    Kegiatan tersebut diselenggarakan di Masjid Ulul Albab PT Rekayasa Industri Kalibata, Jakarta Selatan. Dan dihadiri oleh Direktur Marketing Rumah Zakat, Irvan Nugraha, Ketua Majelis Taklim Ulul Albab, Dian Dien Pasya, dan masyarakat sekitar. 

    “Kerjasama antara PT Rekind dan Rumah Zakat sudah dilakukan sejak tahun 2012. Selama tujuh tahun tersebut kami merasakan banyak sekali manfaatnya untuk masyarakat di sekitar perusahan dengan berbagai program yang diinisiasi oleh Rumah Zakat,” jelas Dian dalam siaran persnya, Kamis 

    Dalam kesempatan tersebut juga dilakukan penyerahan bantuan secara simbolis kepada beberapa penerima manfaat. Maryam adalah salah satu penerima manfaat yang berjualan bensin eceran. 

    “Alhamdulillah dengan adanya bantuan ini sangat bermanfaat bagi saya. Insya Allah akan saya gunakan untuk modal usaha saya, terima kasih donatur,” ungkap Maryam. Jo

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus