Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Gubernur Ajak Jaga Ukhuwah Islamiyah

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_32995.jpg

    CIANJUR- Gubernur Jawa Barat, Mochamad Ridwan Kamil kembali melaksanakan Tarawih Keliling (Tarling) ke sejumlah masjid di kota dan kabupaten di Jawa Barat, untuk kali ini Tarling dilaksanakan di Cianjur.

    "Ini bulan yang dirindukan, bulan Ramadhan saya sebagai Gubernur berkeliling ke daerah, dan malam ini di Cianjur untuk menyapa warga Cianjur, ikut shalat tarawih dan memberikan santunan santunan kepada warga Cianjur," ucapnya.

    Gubernu berpesan kepada seluruh masyarakat, khususnya masyarakat Cianjur untuk bisa menjaga ukhuwah Islamiah dan jangan terpecah belah oleh adanya perbedaan yang sebenarnya bisa dikendalikan.

    "Saya berpesan agar umat muslim harus tetap menjaga ukhuwah Islamiyah, tetap menjaga perdamaian, persatuan dan kerukunan," kata Gubernur, di Pendopo Cianjur, Rabu (08/05) malam.

    Gubernur juga mengimbau kepada masyarakat Jawa Barat untuk selalu meningkatkan ketaqwaan, memperbanyak ibadah serta mengurasi ucapan-ucapan dan tindakan-tindakan yang kurang baik sehingga bisa membawa kita ke hal-hal yang kurang postif atau membawa respon negatif.

    "Bulan puasa kan mengendalikan diri khususnya hawa nafsu, dengan semanamgat hadist "Bicaralah yang baik atau diam" atau dizaman digital sekarang, konteks medsos postingalah yg baik atau ditahan," ucapnya. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus