Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Wabup Menyematkan Tanda Pangkat Pada Apel Pagi

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_33046.jpg

    Pejabat dan ASN Pemkab. Subang melaksanakan Apel Pagi yang dipimpin oleh Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi, S.Si., MM dihalaman Kantor Bupati  Subang, Senin (13/05/2019).

    Apel diawali dengan pembacaan Panca Prasetya Korp Pegawai Republik Indonesia dibacakan oleh

    Wawan Saeful, S.Sos., M.Si Kepala Bagian  Infrastruktur Setda Kabupaten Subang.

    Pada apel tersebut Wakil Bupati Subang melaksanakan penyematan  tanda pangkat secara simbolis masing-masing kepada  perwakilan  ASN  golongan II, III dan IV didampingi Pj. Sekda dan Asda 1.

    Dalam arahannya Wakil Bupati Subang menyampaikan

    1. Ucapan terimakasih kepada ASN  yang  senantiasa melaksanakan apel pagi mudah- mudahan dihari yang ke 8 melaksanakan puasa ramadan tetap kuat dan semangat. Dalam penyematan secara simbolis kepangkatan kepada perwakilan  masing- masing ASN golongan II, III dan IV tentu  dari sisi penampilan lebih gagah dan  nampak lebih berwibawa, namun ada sebuah benan yang kita pikul bersama dan tanggung jawab masing-masing ASN tersebut.

    2. Wakil Bupati Subang berpesan kepada ASN agar lebih menjaga kekompakan dan kebersamaan dalam mencapai Subang jawara (Jaya, Istimewa, Sejahtera).

    3. Wakil Bupati Subang berharap agar ASN  Subang melaksanakan ibadah salat zuhur berjamaah di mesjid agung Al-Musabaqah sesuai dengan surat edaran dari Pj. Sekda, jangan sampai  jumlah jamaah yang mengikuti salat zuhur semakin sedikit terutama di bulan ramadan ini, yang seharusnya berlomba-lomba meningkatkan keimanan dan ketaqwaan.

    Peserta apel yang hadir Pj Sekda Kab. Subang, para Pejabat Eselon II dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Subang, Eselon lll dan lV serta ASN Pemkab. Subang.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus