Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Kini KPPU Punya Kantor Wilayah di Jabar

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_33061.jpg

    BANDUNG - Komisi Pengawas Persaingan Usaha, KPPU kini punya kantor perwakilan di Jawa Barat yang disebut kantor perwakilan wilayah III. Kantor KPPU wilayah III itu membawahi 3 provinsi yaitu Jabar, DKI dan Banten. Dalam sambutan peresmian kantor KPPU wilayah III di Bandung, Selasa (14/5/2019), Gubernur Jabar Ridwan Kamil menyambut baik didirikannya kantor perwakilan KPPU itu di Jabar.

    "Saya menyambut baik sekaligus juga mengucapkan terimakasih kepada KPPU yang telah memilih Bandung sebagai tempat kantor mewakili dua provinsi lain yatu DKI dan Banten" katanya.

    Selain itu Gubernur juga berharap dengan hadirnya KPPU di daerah, bisa menghadirkan iklim persaingan usaha yang sehat.

    "Harapannnya tentu saja dengan adanya kantor perwakilan KPPU bakal hadir iklim persaingan usaha yang sehat tidak saling mengalahkan satu sama lain tetapi justru meningkatkan kualitas masing-masing" harap Gubernur.

    Kantor yang digunakan KPPU wilayah III adalah eks kantor BPPT Jabar yang merupakan aset milik Pemprov di Jl. PHH Mustafa Kota Bandung.

    "Sebagai bentuk dukungan terhadap KPPU, bangunan milik pemprov Jabar ini Saya persilahkan untuk digunakan, agar iklim persaingan usaha di Jabar khususnya benar-benar bisa terawasi" ujarnya.

    Hadir dalam peresmian kantor KPPU wilayah III, Ketua KPPU Kurnia Toha, perwakilan pemerintah 2 Provinsi Banten dan DKI dan beberapa perwakilan pengusaha. (Pun)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus