Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Pengiriman Paket Ramadan Hingga Lebaran Bakal Naik

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_33069.jpg

    BANDUNG - Kebutuhan pengiriman masyarakat yang meningkat saat momen Ramadhan dan Idul Fitri. Salah satu perusahaan jasa pengiriman JNE, telah mengantisipasi kemungkinan lonjakan pengiriman tersebut.

    M. Feriadi, Presiden Direktur JNE, menyampaikan Ramadhan dan Idul Fitri selalu menjadi momen yang sangat spesial. Bertambahnya jumlah pengiriman JNE yang bisa mencapai 50% dibanding periode normal karena didorong oleh peningkatan kebutuhan pengiriman paket oleh masyarakat.

    “ Disisi lain membuat ibadah seluruh karyawan JNE yang muslim menjadi semakin bermakna karena mengemban amanah pelanggan yang lebih banyak,” katanya Rabu (15/5).

    Untuk meningkatkan semangat JNE pun menggelar safari Ramadhan. Selain itu, momen ini juga menjadi kesempatan istimewa untuk mempererat tali silaturahmi antara top management dengan karyawan di seluruh nusantara.

    “Silaturahmi yang semakin erat antar karyawan di semua lini, memperkuat kekompakan dengan kebersamaan dalam suasana kekeluargaan yang kental”, papar Feriadi.

    Pada Safari Ramadhan 2019 di Ballroom Aryaduta Hotel, Jl. Sumatera No 51, Bandung pada Senin, 13 Mei 2019, M. Feriadi (Presiden Direktur JNE ), Samsul Djamaludi (Vice Presiden Quality Assurance JNE), Murah Lestari (Head of Regional Jawa Barat), Iyus Rustandi (Branch Manager JNE Bandung) hadir untuk menemui lebih dari 700 karyawan JNE Bandung sekaligus memantau aktifitas operasional yang telah dipersiapkan dari jauh hari sebelum high season tiba.

    Seperti halnya setiap acara JNE sejak didirikan 28 tahun silam, tradisi berbagi dengan menyantuni puluhan anak yatim piatu. jo

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus