Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Bapenda Serahkan Pos Gatur Kipas ke Polda Jabar

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_33102.jpg

    BANDUNG - Badan Pendapatan Daerah Bapenda Jabar menyerahkan bantuan satu unit Pos Penjagaan dan Pengaturan Gatur ke jajaran kepolisian daerah Polda Jabar. Pos Gatur itu diberi nama Pos Gatur Kiaracondong Baypas atau Pos Gatur Kipas yang letaknya persis di sudut jalan perempatan Jl. ibrahim Aji (kiaracondong dan Soekarno-Hatta (bypas), menempel ke pagar kantor Baoenda Jabar. 

    Penyerahan langsung dilakukan Kepala Bapenda Jabar Hening Widiatmoko ke Kapolda Jabar, Irjen Polisi  Rudy Sufahariadi, Sabtu sore (18/5/2019) menjelang buka puasa.

    "Ini sebagai bentuk kepedulian kami bapenda Jabar kepada jajaran kepolisian yang sekaligus juga pak kapoldanya adalah pembina samsat Jabar" ujar Kepala Bapenda Jabar Hening Widiatmoko dalam sambutannya.

    Menurut Hening, pos Gatur Kipas itu untuk membantu tugas kepolisian dalam menjaga dan mengatur ketertiban lalulintas di sekitar perempatan Jl. ibrahim Adji dan Soekarno Hatta.

    "Di dalamnya sudah kami lengkapi denan berbagai fasilitas seperti meja kursi, Ac, TV dan lain-lain. Hanya saja tidak kami sediakan tempat tidur takutnya pak polisi malah tiduran ketika sedang bertugas" kata Hening berseloroh disambut tawa hadirin.

    Pos Gatur Kipas itu dibangun permanen, tidak hanya untuk keperluan penjagaan dan pengaturan mudik lebaran tetapi juga penjagaan dan pengaturan sepanjang hari. Hadir juga dalam acara penyerahan Pos Gatur Kipas yang dirangkai silaturahim pembina Samsat dan buka bersama itu, Sekda Jabar Iwa Karniwa, jajaran Polda Jabar dan kantor Bapenda Jabar. (Pun)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus