Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Bupati: Pembangunan Masjid dan RS Salman Tingkatkan SDM

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_33114.jpg

    KABUPATEN BANDUNG- Pemerintah Kabupaten Bandung memberikan apresiasi kepada Yayasan Pembina Salman ITB dengan melakukan Ground Breaking, sebagai tanda dimulai pembangunan Masjid Salman Rasidi di Kompleks Rumah Sakit Salman Hospital di Desa Sekarwangi, Kecamatan Soreang, Kabupaten Bandung.

    Bupati Kabupaten Bandung, Dadang M. Naser mengatakan, apa yang dilakukan Yayasan Pembina Salman ITB dengan memilih Soreang sebagai tempat berdirinya Masjid Salman Rasidi dan Rumah Sakit Salman Hospital sebagai bentuk investasi dan sangat diharapkan bagi masyarakat Kabupaten Bandung.

    "Terimakasih dipilihnya Kab. Bandung untuk investasi akherat, masjid dan rumah sakit ini sangat diharapkan masyarakat Kab Bandung," kata Bupati, diacara Ground Breaking Masjid Salman Rasidi, di Soreang, Senin (20/05).

    Bupati berharap, dengan berdirinya masjid dan rumah sakit ini mampu membawa masyarakat untuk lebih meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) baik dari sisi spiritual, akdemisi maupun intelektual.

    "Pembangunan ini dapat membantu program pemerintah dan sepahan dengan visi Kab. Bandung terkait dengan membawa cerdas intelektual, cerdas spiritual," ucapnya.

    Bupati menyatakan, pihaknya akan membantu proses pembangunan masjid dan rumah sakit ini sesuai dengan kemampuan karena keberadaannya dapat membantu mensejahterakan, mencerdaskan dan menyehatkan umat.

    "Kita akan bantu tentunya melalui kebijakan-kebijakan yang dikeluarkan Bupati seperti perizinan, karena jika melalui anggaran kita tidak ada," tuturnya. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus