Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Jasa Raharja Jabar Siapkan Mudik Gratis

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_33142.jpg
    BANDUNG- Dalam rangka Memberikan pelayanan kepada masyarakat yang akan merayakan Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah di kampung halaman, sejumlah persiapan dan kegiatan akan dilakukan PT. Jasa Raharja Cabang Jawa Barat.
     
    Kepala Cabang PT Jasa Raharja, Eri Martajaya mengatakan, untuk meringankan masyarakat yang akan mudik pihaknya akan menggelar mudik gratis yang bekerjasama dengan Pemerintah Provinsi Jawa Barat dan Dinas Perhubungan Provinsi Jabar, yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu (01/06) bertempat di Halaman Gedung Sate. 
     
    "Jumlah bus yang diberangkat oleh PT Jasa Raharja sebanyak 10 bus, terdiri dari 5 bus jurusan Solo lewat Utara dan 5 bus jurusan Yogyakarta lewat selatan ," ucapnya.
     
    Menurut Eri, selain menyiapkan bus gratis, selama masa angkutan lebaran pihaknya juga akan mengadakan check point di 6 lokasi jalur mudik dan balik lebaran diantaranya di Kantor Kecamatan Ciasem Jl. Raya Ciasem Kabupaten Subang,
    Pos oleh-oleh Binangkit Desa Sindangraja Kec.Jamanis Kab Tasikmalaya
    dan Pos Jembatan Timbang, Dishub Kab. Indramayu.
     
    "Check point juga ada di Balai Diklat Aparatur Prikanan Dan Kelautan Jl. Raya Sukamandi Patok Besi Kab Subang, Kantor Brimob Jabar (Ex Polwil Cirebon) Jl. Raya Winong KM 09 Cirebon dan di Ruko P2B Desa Cihaurbeuti Kab. Ciamis," katanya.
     
    Eri menyatakan, untuk Lebaran 2019 kali ini Jasa Raharja juga menyerahan Alat Penanggulangan Kecelakaan ke Polda Jabar, menyiapkan Mobil Pelayanan Keliling  di depan UGD Rumah Sakit yang setiap hari mobile (berpindah Rumah Sakit) serta melaksanakan Mobil Pelayanan Kesehatan di terminal Cicaheum, terminal Leuwi Panjang dan Rest Area Bhineka Sumedang, Lembang, Padalarang serta di sembilan kantor Perwakilan.
     
    "Dalam H-7 sd H+7 Jasa Raharja mengadakan PAM Lebaran di masing-masing wilayah kerja Se Cabang Utama Jawa Barat," ujar Eri, di Kantor Jasa Raharja, Rabu (22/05). (Parno)
           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus