Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    PLN Jabar Jaga Keandalan Listrik Selama Lebaran

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_33163.jpg

    BANDUNG - PT PLN Unit Induk Distribusi Jawa Barat mengimbau masyarakat yang hendak mudik untuk memperhatikan jaringan listrik sebelum ditinggal lama. Disisi lain PLN akan menjaga kehandalan pasokan listrik selama musim Lebaran tahun ini.

    Untuk menjaganya, PLN Jabar menyiapkan posko mudik di 19 titik atau 46 titik di seluruh Pulau Jawa.  Senior Manager Distribusi PT PLN Unit Induk Distribusi Jawa Barat Hendra Slamet Riadi mengatakan di posko mudik akan disiapkan tempat istirahat dengan pemberian perawatan kesehatan ringan bagi pemudik.

    Sementara untuk posko siaga gangguan listrik, PLN menyiapkan 193 posko yang siap selama 24 jam. Posko tersebut diperkuat dengan ketersediaan kendaraan mobile tim sebanyak 560 unit, mobil crane 18 unit, mobil deteksi 9 unit, genset sebanyak 35 unit, deteksi portabel sebanyak 4 unit dan mobil trafo sebanyak 9 unit.

    "Kami menyiapkan petugas jaga untuk menjaga keandalan listrik sebanyak 3.017 orang,"  katanya. 

    PLN telah menginventarisir lokasi penting yang akan kita amankan sebanyak 1120 lokasi di 17 area kerja Jawa Barat, seperti masjid, terminal, bandara, stasiun dan lokasi wisata besar. Jo

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus