Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Sertifikasi SDM Dukung Peningkatan Pariwisata

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita

    BANDUNG- Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Jawa Barat memberikan apresiasi kepada Asosiasi Travel Agent Indonesia (Astindo) Jawa Barat, yang telah melakukan Sertifikasi Kopetensi Sektor Pariwisata Bidang Biro Perjalanan Wisata kepada perusahaan biro perjalanan.

    Kepala Bidang Industri Pariwisata Disparbud Jabar, Edi Setiadi Erawang mengatakan, kegiatan sertifikasi bagi pekerja biro perjalanan ini diharapkan mampu mendukung dan mendongkran industri pariwisata di Jabar lebih meningkat lagi.

    "Kita berterimakasih kepada Astindo yang menggelar sertifikasi bagi anggotanya dan yang telah banyak asesornya," kata Edi, di sela-sela acara sertifikasi di Hotel Nalendra, Selasa (28/05).

    Karena menurut Edi, saat ini banyak wisatawan yang datang ke Jawa Barat khususunya wisatawan mancanegara lebih menyukai biro perjalanan yang memiliki Sumber Daya Manusia (SDM) nya telah tersertifikasi.

    "Di Jabar pergerakan orang banyak, makanya perlu SDM yang tangguh dan terimakasih kepada Astindo telah membantu pariwisata di Jabar sesuai yang diharapkan dan dicanangkan Pa Ridwan Kamil, Jawa Barat Juara Lahir Batin dengan kolaborasi dan inovasi," tuturnya. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus