Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Bazar Ramadan dan Launching Mobil Layanan Penukaran Uang

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_33213.JPG

    Bupati Subang H. Ruhimat, S.Pd., M.Si menghadiri serta membuka  Bazar Ramadan 1440 H  dan Launching Mobil Layanan Penukaran Uang Terpadu Tahun 2019, bertempat di Halaman Pemerintah Daerah Kabupaten Subang, Selasa (22/05/2019).

    Laporan Ketua Penyelenggara Bazar Ramadan 1440 Drs. Tarwan, M.Pd menyampaikan bahwa bazar ramadan untuk  tahun ini diikuti oleh 70 stand pengusaha/OPD/Dinas Instansi dan Swasta yang akan dilaksanakan selama 3 hari yaitu dari tanggal 21 s/d 23 Mei 2019. Sedangkan untuk layanan penukaran uang dilaksanakan mulai tanggal 21 s/d 29 Mei 2019. Pelaksanaan Bazar ini dilaksanakan atas kerjasama Pemerintah Daerah, Bank Indonesia Perwakilan Jawa Barat,  Bank BJB Cabang Subang, DWP Kab. Subang serta Dekranasda Kab. Subang.

    Dalam sambutannya Bupati Subang menyambut baik kegiatan bazar ramadan yang merupakan agenda rutin tahunan Pemda Kabupaten Subang dalam rangka memeriahkan bulan suci ramadan. kegiatan ini merupakan salah satu upaya pemda Kabupaten Subang untuk mempromosikan produk-produk UMKM binaan perangkat daerah dan perbankkan di Kabupaten Subang dengan harapan produk unggulan UMKM-UMKM Kabupaten Subang dapat dikenal dan dicintai oleh seluruh masyarakat Subang sehingga dapat menjadi pemicu pencapaian Subang Jaya, Istimewa dan Sejahtera.

    Bupati Subang berharap bazar ini dapat membantu masyarakat dalam memenuhi sebagian kebutuhan di bulan ramadan dengan harga yang murah dan terjangkau. Diakhir sambutan Bupati mengajak masyarakat Subang khususnya kaum muslimin untuk memuliakan masjid dan mushola dengan berbuka puasa bersama menjalankan ibadah tarawih dan tadarus Al-Qur'an.

    Selanjutnya Bupati Subang membuka secara resmi kegiatan bazar ramadan 1440 H dan Launching Mobil Layanan Penukaran Uang Terpadu Tahun 2019 ditandai dengan pemukulan gong didampingi Ketua TP.PKK Kab. Subang, Perwakilan BI Prov. Jabar, Asda II, Ketua DWP Kab. Subang, Kabag Ekonomi Setda Kab. Subang, Pimpinan BJB  Subang.

    Dalam kesempatan tersebut dilakukan penyerahan bantuan sembako kepada kaum duafa dan panti asuhan.

    Acara dihadiri Kepala Group SP. PUR dan SLA Kantor Perwakilan BI Prop. Jabar ( Ibu Sukarelawati Permana), para Asda dan Staff Ahli Bupati, para Kepala Perangkat Daerah, para Pimpinan Perbank kan, Ketua TP.PKK Kabm Subang beserta jajaran, Ketua DWP Kab. Subang beserta jajaran, Ketua Dekranasda beserta anggota UMKM, serta para peserta Bazar

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus