Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Bupati Subang Serahkan Bantuan CSR Bagi Panti Laras Yayasan Darul Iman

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_33217.jpg

    Bupati Subang H. Ruhimat, S.Pd., M.Si menyerahkan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) dari Bank BJB sebesar Rp. 50.000.000,- untuk membantu operasional panti laras Yayasan Darul Iman di Ds. Tanggulun Timut Kecamatan Kalijati untuk penanganan ODGJ (Orang Dengan Gangguan Jiwa). Kamis (16/5/19).

    Penyerahan bantuan CSR tersebut dilakukan pada saat kunjungan peninjauan Bupati Subang yang didampingi istri Ny. Yoyoh Sopiah Ruhimat dan Kepala Cabang Bank BJB Subang Riki Ahmad ke Panti Rehabilitasi Penanggulangan ODGJ (Orang Dengan Gangguan Jiwa) serta turut dihadiri oleh KAdinsos Kabupaten Subang H. Rahmat Efendi dan Kepala BP4D Subang H. Sumasna.

    Panti Laras Yayasan Darul Iman yang terletak di Ds. Tanggulun Timur Kecamatan Kalijati berdiri sudah 13 tahun, sarana prasarana yang ada cukup memprihatinkan dengan memanfaatkan rumah yang sangat sederhana dengan menampung pasien ODGJ yang saat ini ditangani oleh panti laras berjumlah 50 orang.

    Pengurus ODGJ sangat bahagia atas kepedulian Bupati Subang dengan Bank BJB terhadap kondisi dan permasalahan panti Laras. Selain memberikan dana CSR dari Bank BJB, untuk kedepannya Pemda akan membantu pembangunan sarana dan prasarana Panti Laras.

    Setelah pemberian bantuan CSR, Bupati Subang langsung meninjau lokasi bangunan panti yang sedang dibangun.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus