Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Gubernur : Ditempat Manapun, Kita Harus Berbuat

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/DSC_39961.jpg

    BANDUNG-Dalam kesempatan pelantikan para pejabat Esselon II, III dan IV di lingkungan Pemprov. Jabar, Senin (31/10) di Aula Gedung Sate Bandung,  Gubernur Ahmad Heryawan menegaskan, bahwa janganlah mementingkan dimana kita ditempatkan, tapi harus berfikir bahwa ditempat manapun kita harus melakukan dan berbuat untuk kepentingan masyarakat. Ditempat manapun tupoksi sudah menunggu, dan lakukanlah sebaik-baiknya.

    Menurut Gubernur Ahmad Heryawan, bahwa setiap pelantikan adalah suatu proses reguler dan karena itu harus disikapi sebagai upaya pengembangan karier dan optimalisasi pengembangan sumber daya aparatur sehingga bisa menampilkan sosok aparatur yang prima, khususnya dalam rangka mewujudkan Visi Jawa Barat, yaitu tercapainya Masyarakat Jawa Barat yang Mandiri, Dinamis dan Sejahtera.

    “Masalah yang kita hadapi masih komplek dan tujuan yang ingin kita capai masih jauh, karena itu perlu kerja keras dari seluruh lini dan jenjang aparatur, jelas Gubernur.

    Hal ini memerlukan peran aparatur untuk dapat mengatasi masalah yang kompleks itu, sehingga tujuan bisa semakin didekatkan, ujar Gubernur.

    Setiap pergantian atau rotasi menjadi bagian dari setiap kehidupan manusia dan setiap birokrat serta yang terpenting jangan berfikir akan dimana kita ditempatkan. Tapi harus berfikir, apa yang akan dilakukan, walaupun dimana saja kita ditempatkan. Kalau berfikirnya seperti itu, maka setiap pekerjaan yang kita lakukan harus diniatkan sebagai proses ibadah kepada Allah, ungkap Gubernur.

    Kita harus menyadari, bahwa kehidupan itu ada proses dari mulai menjadi pegawai, menjadi pejabat, mengalami rotasi jabatan dan akhirnya mengalami masa pensiun. Bahkan kita akan mengalami suatu proses akhir kehidupan. Kesemuanya itu sekali lagi harus dalam niatan ibadah kepada Allah, ajak Gubernur.

    Oleh karena itu, saya minta, saudara-saudara yang dilantik untuk terus bekerja dengan baik. Tupoksi dimana saudara ditempatkan telah menunggu. Lakukan dengan baik dan kembangkan sesuai kemampuan kita, demikian Gubernur Ahmad Heryawan.

    Para pejabat yang dilantik Gubernur tersebut, yaitu : DR, Drs. Enjang Affandi, MSI sebagai Kepala Biro Pemerintahan Umum Setda Prov. jabar; Drs. Sonny Syamsu Adisudarma, M.Si sebagai Kepala Biro otonomi Daerah Setda Prov. Jabar; Ir. Rahmat latif  Wasita Atmadja, MT  Sekertaris Badan Kerjasama Pembangunan; Ir. Hendi Djatmika Kepala Bidang Produksi Perkebunan pada Dinas Perkebungan Prov. Jabar; Ir. Tedi Yuliani, M.Si Kepala Sub.Bidang Kompetensi dan Kinerja pada Bidang Pengembangan Karier Badan kepegawaian daerah; Dra. Evi.S, Kepala Sub.Bidang Keamanan dan Mutu Pangan pada Badan Ketahapan Pangan Daerah; Ir. Dewi Kurnia, MT, Kepala Seksi Perumahan Perkotaan pada Bidang Perumahan Dinas Permukiman dan Perumahan. 

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus