Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Gubernur Bersyukur Jabar Kondusif

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_33281.jpg

    BANDUNG - Gubernur Jabar Ridwan Kamil mengungkapkan rasa syukurnya atas kondisi keamanan Jabar kondusif selama ramadhan hingga Idul Fitri. Hal itu menurut Ridwan Kamil berkat kerjasama pemerintah, TNI Polri dan masyarakat Jabar. Ridwan Kamil mengungkapkan hal itu dalam usai solat Idul Fitri 1 Syawal 1440 H, di lapangan Gasibu, Rabu (5/6/2019).

    "Kita prihatin atas kejadian di Jawa Tengah aksi teroris yang mengganggu keamanan kemarin. Alhmdulillah di Jawa Barat kondusif. Terimakasih pada aparat keamanan dan masyarakat yang berhasil menjaga Jabar tetap aman" katanya.

    Selain itu, dalam pidatonya sebelum pelaksanaan solat Idul Fitri, Ridwan Kamil juga mengajak masyarakat Jabar mensyukuri nikmat berbangsa dan bernegara.

    "Ini adalah nikmat Alloh yang tak ternilai harganya. Kita bisa berkaca di negara-negara lain seperi Yugoslavia, Suriah dan lain-lain yang negaranya terpecah belah. Mari kita syukuri Indonesia yang utuh" jelasnya.

    Sholat Idul Fitri tingkat Provinsi Jabar adalah untuk pertamakalinya bagi Gubernur Jabar Ridwan Kamil da Wakil Gubernur Uu Ruzanul Ulum. Hadir pula Sekda Jabar Iwa Karniwa, beberapa kepala dinas dan mantan pejabat. (Pun)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus