Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Pengunjung Bandun Zoo Capai 70 Ribu

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_33299.jpg

    BANDUNG- Bandung Zoo atau biasa kita kenal dengan Kebun Binatang Bandung, masih menjadi tujuan favorit keluarga, sebagai tempat untuk mengisi liburan, tidak terkecuali pada saat libur Idul Fitri kali ini.

    Menurut Manager Komunikasi Bandung Zoo, Sulhan Syafi'i, jumlah pengunjung yang datang ke Bandung Zoo sejak Lebaran hari pertama hingga hari ini terus mengalami peningkatan dengan total pengunjung sudah mencapai lebih dari 70.000 orang.

    "Pada hari pertama lebaran itu 3.500 pengunjung, hari ke-2 18.000, hari ke-3 11.000 dan hari ke-4 21.000 serta hari Minggu itu 17.000, jadi hingga saat ini hampir 70.000 pengunjung," kata Sulhan, di Bandung Zoo, Senin (10/06).

    Sulhan menyatakan, tingginya jumah pengunjung ke Bandung Zoo, karena managemen melakukan berbagai perubahan dan penambahan destinasi, salah satunya adanya Aviari atau Kubah Burung besar dimana penungjung bisa masuk ke dalam kubah tersebut.

    "Banyak hal baru di Bandung Zoo, misalnya kita punya Aviari, kita punya 22 kandang reptil baru kemudian kita juga memperbaiki banyak hal misalnya jalan kita perbaiki kemudian kita sekarang jauh lebih bersih karena petugas kebersihan kita tambah," ucapnya. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus