Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Kapolda Jabar Himbau Masyarakat Tidak Ikut Hadiri Sidang di MK

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_33321.jpg

    BANDUNG - Kapolda Jawa Barat, Irjen Pol Rudy Sufahriadi menghimbau masyarakat agar menunggu hasil sidang sengketa Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019  Mahkamah Konstitusi (MK). Oleh karena itu, ia menyarakan masyarakat untuk tidak menghadiri sidang tersebut meskipun tidak ada penyekatan massa di Jawa Barat. 

    "Kita sudah mengimbau seperti yang pak gubernur sampaikan, kita gak usah menyekat. Kalau sudah diimbau, lebih bagus masyarakat menunggu penjelasan dari MK,"kata Kapolda Jabar kepada wartawan usai mengikuti Apel Konsolidasi Operasi Ketupat Lodaya 2019 di halamam Mapolda Jabar, Kamis (13/6).

    Rudy mengungkapkan MK akan memproses hasil Pilpres 2019 sesuai dengan Undang Undang. Diharapkan tidak ada warga Jabar yang mengikuti sidang tersebut.

    Kapolda Jabar menbahkan sampai saat ini belum menerima laporan masyarakat yang akan datang menghadiri sidang sengketa Pilpres 2019 di Jakarta pada Kamis, 4 Juni 2019.

    "Sampai hari ini kita berupaya supaya jangan ada yang ke sana, kita sedang berupaya,"pungkasnya.

    Hal yang sama juga disampaikan oleh Pandam III Siliwangi. Hal ini diperlukan untuk menjaga suasana kondusif dan persatuan bangsa. Jo

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus