Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Bupati dan Wabup Subang Hadiri Halal Bihalal Tingkat Provinsi Jabar

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_33350.JPG

    Pemerintah Provinsi Jawa Barat menggelar Halal Bil Halal / Istihlal Istirdho Silaturahim Idul Fitri 1440 H / 2019 M di Halaman Parkir Barat Gedung Sate Bandung, Selasa, 11 Juni 2018.

    Halal Bihalal tersebut dihadiri Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Wakil Gubernur Uu Ruzhanul Ulum, mantan Gubernur Jabar Ahmad Heryawan, mantan PJ. Gubernur Jabar Moch. Iriawan dan pejabat Pemerintahan Provinsi Jawa Barat. Selain itu juga hadir Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, para kepala daerah di Jawa Barat, para legislator, instansi vertikal, para kepala dinas/badan, para pimpinan BUMN/D, inohong, dan sesepuh sebagai undangan.

    Bupati Subang H. Ruhimat, S.Pd., M.Si hadir pada kegiatan tersebut didampingi oleh Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi, S.Si., MM, Ketua DPRD Kab. Subang, Kapolres Subang, Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Subang H. Aminudin, Ketua dan Wakil TP PKK Kab. Subang dan Ketua DWP Kab. Subang,

    Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dalam sambutannya atas nama pemerintah provinsi Jawa Barat dan pribadi mengucapkan mohon maaf lahir bathin . Memasuki bulan Syawal ini dirinya mengajak seluruh pihak di Jawa Barat melupakan perbedaan-perbedaan duniawi dan mencari persamaan-persamaan spiritualitas yang menjadikan sebagai Muslim dan mukmin yang bersatu.

    Halal bihalal Selain sebagai ajang silaturahim, ini juga sebagai ajang mempererat persaudaraan.

    Emil berharap Jawa Barat harus menjadi yang terdepan di Indonesia yaitu juara lahir bathin.

    Dalam penutupan sambutan, Gubernur Jabar memberikan moto, “Tol Cigatas disiapkan, Subuh berjamaah kita tegakan, Patimban sedang Konstruksi, Satu desa satu hafidz sedang kita perkuat”, yang sama pentingnya antara dunia dan akhirat lahir dan bathin.

    Usai menyimak arahan dari Gubernur Jawa Barat, para tamu yang hadir mendapatkan siraman rohanii dari Ustad KH. Jujun Junaedi yang menekankan bahwa orang yang paling kuat adalah orang yang bisa menahan amarah, orang yang paling hebat adalah orang yang bisa memaafkan.

    Acara Halal Bihalal itu juga dimeriahkan oleh Doel Sumbang dan Band Krisna asal Bandung. Mantan Gubernur Ahmad Heryawan beserta istri Hj. Netty Heryawan berkesempatan untuk bernyanyi bersama Doel Sumbang dihadapan para tamu yang hadir.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus