Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Berita Kegiatan Apel Pagi dan Pelepasan Delegasi Kabupaten Subang yang akan mengikuti Asia Pacific Conference di Pulau Jeju, Korea

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita

    Bupati Subang H. Ruhimat Rabu 12 Juni 2019 melepas delegasi Kabupaten Subang yang akan mewakili Indonesia di acara Asia Pacific Conference JCI 2019 di Pulau Jeju, Korea. Pada  tanggal 17 s.d 21 Juni 2019.

    Ada yang berbeda pada apel pagi hari Rabu 12 Juni 2019 di kantor Bupati Subang. Diluar kebiasaaan apel pagi langsung dipimpin oleh Bupati Subang H. Ruhimat. Kehadiran Bupati Subang pada Apel Pagi hari ini dikarenakan Bupati merasa bangga bahwa ada delegasi dari Kabupaten Subang yaitu Bezie Galih Manggala dan Neneng Kartika serta Niskala Riksa Sunda Silviadi yang akan tampil pada Asia Pacific Conference di Pulau Jeju, Korea. Pada  tanggal 17 s.d 21 Juni 2019 yang digagas oleh JCI (Junior Chamber International).

    “Khusus hari ini saya sengaja memimpin apel pagi karena merasa bangga ada anak muda subang yang akan mewakili Indonesia tampil di ajang dunia” Demikian ungkap Ruhimat pada arahan apel pagi Rabu 12 Juni 2019.

    Bezie Galih Manggala mewakili Indonesia berkompetisi pada ajang Lomba Debat dan Neneng Kartika akan menjadi Stage Director pada acara Indonesian Night yang akan menjadi showcase Kebudayaan Indonesia di hadapan 5 s.d 10 ribu peserta serta Niskala Riksa Sunda Silviadi yang masih berusia 7 tahun akan tampil sebagai penari termuda diacara Asia Pacific Conference JCI 2019.

    Pada kesempatan apel pagi tersebut, dalam arahannya Bupati Subang juga mengklarifikasi terkait isu jual beli jabatan dalam rotasi dan mutasi di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Subang.

    “Apabila ada orang yang mengatas namakan Bupati dan Wakil Bupati bahkan Penjabat Sekretaris Daerah laporkan ke Saya, saya sendiri yang akan melaporkan orang tersebut ke apparat yang berwenang” tegas Bupati Ruhimat.

    Bupati membenarkan bahwa akan ada rotasi dan mutasi yang bertujuan untuk penyegaran dan peningkatan kinerja Pemerintah Daerah Kabupaten Subang.

    Bupati mengberharap komitmen ini dilaksanakan oleh seluruh ASN Pemerintah Daerah Kabupaten Subang, sehingga pembenahan birokrasi Pemerintah Daerah Kabupaten Subang yang Bersih bisa terwujud.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus