Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Wagub Pantau Pelaksanaan PPDB

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_33361.jpg

    BANDUNG- Wakil Gubernur Jawa Barat, Uu Ruzhanul Ulum melakukan  pemantauan secara langsung prosesPenerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) 2019, yang secara serentak dilakukan di seluruh Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri dan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri di Jawa Barat.

    Di aula SMA Negeri 8 Kota Bandung, tempat dimana proses PPDB berlangsung, Wakil Gubernur Uu Ruzhanul Ulum yang didampingi Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Jawa Barat, Dewi Sartika serta jajarannya dan Kepala Sekolah SMA Negeri 8 Bandung, Suryana, langsung melihat proses PPDB tersebut.

    Disela-sela pemantauannya, Wakil Gubernur menyempatkan diri untuk melakukan dialog dengan sejumlah orang tua siswa yang sedang antri menunggu giliran untuk input data.

    DI depan para orang tua dan calon siswa, Wakil Gubernur gubernur juga menyampaikan wejangan untuk tidak memaksakan diri jika tidak diterima di SMA maupun SMK Negeri, tetapi bisa menyekolahkan anaknya ke sekolah swasta yang saat ini banyak sekolah swasta yang memiiki kualifikasi bagus.

    Usai memantau pelaksanaan PPDB di SMA Negeri 8 Kota Bandung, Wakil Gubernur melanjutkan pemantauan pelaksanaan PPDB ke SMK Negeri 3 Kota Bandung, yang lokasinya berseberangan dengan SMA Negeri 8 Kota Bandung, yang berada di Jalan Solontongan Kota Bandung.

    Di SMK Negeri 3 Kota Bandung, Wakil Gubernur juga melakukan dialog dengan sejumlah orang tua dan calon siswa yang sedang mendaftar di SMK 3.

    Pemantauan kemudian dilanjutkan ke sejumlah ruangan yang berada di SMK Negeri 3 Kota Bandung yang sebagian ruangannya dalam proses renovasi, termasuk ke kantin siswa. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus