Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Rumah Zakat dan Nussa Official Salurkan Bantuan Kaki Palsu untuk Dedi

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_33442.jpg

    BANDUNG Rumah Zakat bersama Nussa Official menyerahkan bantuan kaki palsu untuk Dedi Supriyadi penderita diabetes pada Kamis (20/6). Selama 10 tahun, Dedi kehilangan kaki kanannya, saat ini impian Dedi untuk bisa berjalan telah terwujud. 

    “Saya menderita diabetes sudah dari sejak tahun 2005, sedangkan kaki kanan saya diamputasi pada tahun 2009. Selama 10 tahun tersebut saya selalu berharap agar bisa berjalan kembali seperti orang lain,” ungkap Dedi. 

    Saat ini Dedi tinggal di Kp. Rancadarah, Desa Nanjung Mekar, Kec. Rancaekek, Kab. Bandung. Ia mengaku sempat putus asa karena pernah beberapa kali mencoba meminta bantuan, tetapi keinginannya untuk mempunyai kaki palsu belum terwujud.

    “Alhamdulillah akhirnya saya bisa mendapatkan bantuan kaki palsu ini, rasanya seperti mimpi. Dengan adanya kaki palsu ini semoga saya bisa melakukan aktivitas lebih dan bisa berobat ke rumah sakit sendiri tanpa harus diantar keluarga,” ungkap Dedi. 

    Sebelumnya, Rumah Zakat dan Nussa Official telah menyalurkan bantuan kaki palsu untuk Tiara di Sidoarjo, Jawa Timur. Dengan adanya Program Nussa Bisa yang bekerjasama dengan Rumah Zakat, diharapkan bisa memberikan kebahagiaan dan harapan baru bagi mereka untuk menjalani kehidupannya. (Pun)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus