Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Puluhan Kades Ikuti Pendidikan dan Pelatihan Tata Kelola Pemerintahan Desa

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_33461.jpg

    KOTA CIMAHI- Sebanyak 50 Kepala Desa (Kades) perwakilan dari kota dan kabupaten di Jawa Barat mengikuti Kegiatan Pendidikan dan Pelatihan Tata Kelola Pemerintahan Desa yang diselenggatakan Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) dan Badan Pemberdayaan Masyarakat Desa (BPMDes) Provinsi Jawa Barat.

    Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM), Provinsi Jawa Barat, Muhamad Solihin mengatakan, kegiatan ini dalam rangka untuk meningkatkan kapasitas para Kepala Desa dalam melakukan pemerintahan di tingkat desa.

    "Saat ini setiap Kepala Desa harus mampu meningkatkan kemampuannya dalam Tata Kelola Pemerintahan Desa," kata M.Solihin, dalam Pembukaan Kegiatan Pendidikan dan Pelatihan Tata Kelola Pemerintahan Desa Angkatan I, II dan III Tahun 2019 bagi para Kepala Desa, di Aula Kantor BPSDM Prov.Jabar, Jl.Kolonel Masturi No.11 Cimahi, Senin (24/06).

    Solihin juga berharap, para Kepala Desa mampu mendukung dan mewujudkan visi dan misi Provinsi Jawa Barat yaitu Jabar Juara Lahir Batin melalui Kolaborasi dan Inovasi melalui berbagai kebijakan-kebijakan yang ada di tingkat desa.

    "Pemerintah Provinsi Jabar telah membuat berbagai program untuk meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat didesa, seperti Desa Digital, Satu Desa Satu Produk," katanya. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus