Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Pemkot Bandung dan KPAI Konsisten Tekan Angka Penyebaran HIV/AIDS,

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_33472.jpg

    BANDUNG- Wakil WaliKota Bandung, Yana Mulyana mengaku bersyukur Kota Bandung masih memiliki Komisi Penanggulangan AIDS (KPA) yang begitu konsen terhadap upaya pencegahan serta penanggulangan HIV (Human Immunodeficiency Virus) dan AIDS  (Acquired Immune Deficiency Syndrome) di Kota Bandung

    “Alhamdulillah Kota Bandung sampai saat ini masih konsisten, masih memiliki KPA, sementara di daerah lain ternyata ada yang sudah tidak ada KPA,” katanya. 

    Yana menegaskan, upaya pencegahan harus gencar agar dapat menekan angka penyebaran HIV/AIDS, untuk itu kolaborasi bersama KPA tidak hanya untuk menanggulangi para ODHA, tetapi turut berupaya mengantisipasi penyebarannya.

    "Saya mengimbau kepada masyarakat Kota Bandung, khususnya dari kalangan generasi muda untuk memperhatikan pola hidupnya lebih sehat. Sehingga mampu meminimalisasi resiko terjangkit HIV/AIDS," ujarnya.

    Yana berharap, dengan ada KPA ini penanggulangan AIDS di Kota Bandung bisa lebih baik dan optimal sehingga mampu menekan angka kasus HIV (Human Immunodeficiency Virus) dan AIDS  (Acquired Immune Deficiency Syndrome) di Kota Bandung.

    “Mudah-mudahan kerja sama Pemerintah Kota dengan KPA bisa berjalan dengan baik,” harap Yana, di sela-sela Rakor lintas sektor pencegahan dan penanggulangan HIV/AIDS tingkat Jawa Barat di Gedung Sate, Senin (24/06). (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus