Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Humas Jabar Gelar Piala Humas Pertama di Indonesia

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_33480.jpg

    BANDUNG - Biro Humas dan Protokol Seta Provinsi Jabar untuk pertamakalinya dan pertama di Indonesia menggelar Piala Humas Jabar. Piala humas Jabar berupa event lomba berbagai kegiatan kehumasan yang terbuka ubtuk umum dan mahasiswa. Menurut Kabiro Humas dan Protokol Setda Provinsi Jabar Hermansyah, Piala Humas itu digelar menyambut satu tahun kepemimpinan Gubernur Jabar Ridwan Kamil dan Wakil Gubernur Jabar Uu Ruzanul Ulum dengan visinya Jabar Juara Lahir Batin.

    "Selain ingin mengangkat profil kehumasan pemerintah, kita juga ingin mencatat satu tahun perjalanan Jabar Juara Lahir Batin" ujar Hermansyah.

    Acara sosialisasi pertama digelar di UPI Jl. Setiabudi, khusus untuk mengajak mahasiswa berpartisipasi dalam berbagai event Piala Humas Jabar tersebut dalam acara Humas Jabar Goes To Campus, Senin (25/6/2019).

    "Khususnya kita ingin mengajak mahasiswa yang tertarik dengan dunia kehumasan, hayu bergabung dengan even ini. Selain ikut lomba seperti lomba penulisan karya jurnalistik, photo juga bisa memperdalam kegiatan kehumasan pemerintah melalui seminar yang akan kita gelar" katanya.

    Semua kegiatan itu menurut Hermansyah akan digelar bulan Juli 2019. Untuk mengetahui lebih lengkap bisa membuka website humas di www.humas.jabarprov.go.id. (Pun)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus