Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Generasi Muda Jabar Ditantang DSC X

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_33483.jpg

    BANDUNG - Diplomat Succsess Challenge atau DSC 'menantang' generasi Bandung khususnya dan umunya Jawa Barat untuk menciptakan ide usaha. Puluhan generasi muda ya g datang dalam technical meeting di Co&Co Bandung Jl. Dipatiukur, Selasa (25/6/2019), mengikuti seksama penjelasan dari tim DSC tentang syarat dan ketentuan untuk mengikuti DSC X tersebut.

    "Mereka ditantang ya, untuk menyampaikan ide usahanya dari berbagai bidang kemudian kita nilai dan kita memberi kesempatan kepada yang terpilih mendapat modal usaha dan mewujudkan idenya tersebut" ujar Perwakilan dari Wismilak Foundation, Edrik Chandra.

    Menurut Edrik DSC X ini sudah roadshow ke 4 kota sebelumnya dan Bandung menjadi kota ke 5 yang dikunjungi.

    "Sebelumnya kita sudah gelar di Surabaya, Jakarta, Jogja, dan Bandung menjadi kota kelima kita. Intinya kita ingin memperluas DSC agar bida meraih lebih banyak lagi calon-calon pengusaha" ujarnya.

    Edrik juga menjelaskan, selain diberi modal usaha, para calon yang terpilih juga akan dibina selama menjalankan usahanya nanti, agar terarah dan memeprkecil kemungkinan kegagalan dalam menjalankan usahanya. Kesempatan ini dibuka sampai 17 Agustus 2019. (Pun)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus